Friday, October 19, 2012

Jodoh

dengan usia yang hampir mendekati 30, bener-bener sakit kepala, dan membuat beban ketika bayak orang terus bertanya-tanya pasangan hidup...

saya lebih baik menghindar dari hal - hal yang kira-kira akan mengingatkan akan hal itu.

kalau bisa menghindar dari yang namanya pesta pernikahan..tapi bagaimana bisa kalau teman kita sendiri yang punya hajat. ckckck...
atau ibu-ibu arisan yang juga pasti menyinggung oang tua, kemudian orang tua meneruskan ke kita.

sungguh menohok hati

saya hanya bisa beralasan biarlah waktu yang menjawab, atau indah pada waktuNya

tapi dalam hati yang paling dalam, bahkan selalu ada dalam tiap doa, saya berharap Tuhan boleh segra memberikan pasangan hidup itu...

tapi ketika saya belum mendapat jawaban itu, ketika sabar sudah mulai diambang batas, hanya pasrah saja yang bisa saya lakukan dan lagi - lagi menghindar

No comments:

Post a Comment